Batu Akik Kecubung Wulung

Kami diberitahu semua Batu Akik Kecubung Wulung topping yang gluten free, tapi menjadi skeptis bahwa saya saya juga diminta untuk melihat daftar alergi sehingga kita bisa memeriksa pesanan kami. Kami berdua memilih Americano, yang terdiri dari ayam, daging, jagung dan saus BBQ. Bisakah Anda benar-benar meminta kombinasi yang lebih baik!

Pizza adalah pizza persegi sembilan inci. Itu tampak agak kecil ketika tiba, tapi saya harus mengatakan itu sangat mengisi dan saya sangat penuh pada saat saya selesai. Pizza itu sendiri adalah persegi untuk membuatnya menonjol, dan memberi Anda keyakinan bahwa Anda sudah benar-benar diberi pizza yang benar. 

Gluten free pizza dipanggang di nampan persegi mereka sendiri untuk meminimalkan risiko kontaminasi silang, dan pizza cutter bersih disampaikan dengan Anda un-iris pizza lagi untuk memotong risiko lain dari dapur.

Basis itu sendiri adalah sangat bagus. Itu tidak terlalu renyah jika ini adalah bagaimana Anda seperti itu, tapi ini cocok saya. Keseimbangan antara topping dan basis sangat tepat dan kami berdua benar-benar menikmati pizza. Saya ingat Pizza Hut menjadi sangat berminyak ketika saya digunakan untuk bisa makan di sana, tapi tidak ada tanda-tanda minyak di atas pizza ini sama sekali http://seo.kangtaqwim.biz/batu-akik-kecubung-wulung.xhtml

0 Response to "Batu Akik Kecubung Wulung"

Post a Comment