Cara Membedakan Batu Bacan Asli dan Palsu

Brownie adalah Cara Membedakan Batu Bacan Asli dan Palsu luar biasa ringan dan lembab, dengan rasa cokelat yang indah. Aku benar-benar mencintai ini seperti yang dilakukan ibuku. Meskipun ayah tidak menyukai brownies dia masih memberikan ini "sangat bagus" vonis. Cara Membedakan Batu Bacan Asli dan Palsu Kue yang keluar sebagai pemenang nyata sekalipun. 

Kami bertiga pikir ini adalah brilian. Terbaik disimpulkan dengan kutipan oleh ayah; "Para shortbreads yang menakjubkan, ringan, tekstur yang baik sangat lezat. Mati untuk !!!! ". Saya tidak bisa setuju dengan itu, dan aku cepat-cepat dikemas dengan kue sisa untuk 

dibawa pulang sebelum orang tua saya bisa mendapatkan tangan mereka pada sisanya! Aku meninggalkan orang tua saya untuk mencicipi kue buah, dan mereka berdua setuju ini adalah "sangat lezat" dan memiliki rasa yang besar.

Akhirnya saya bertanya gluten saya makan orang tua pertanyaan yang Cara Membedakan Batu Bacan Asli dan Palsu terpenting; "Anda akan tahu itu gluten free?" Dan stereo mereka berdua menjawab tegas, "tidak". Jadi ada yang kita miliki, cukup baik untuk semua orang untuk makan yang saya tahu adalah misi Annie. Saya yakin jika Anda mendapatkan kesempatan untuk mencicipi makanan Cara Membedakan Batu Bacan Asli dan Palsu Annie Anda akan sama-sama terkesan.

0 Response to "Cara Membedakan Batu Bacan Asli dan Palsu"

Post a Comment