Batu Red Borneo

Juga akan ada Batu Red Borneo undian berlangsung dengan besar 'bebas dari' produk dan hadiah dari pedagang lokal, dan hadiah dari merek nasional seperti ilumi dan Honeybuns Bakery . Hasil yang akan dibagi antara Alergi Inggris dan Rumah dari rumah Komunitas Hub (tidak untuk organisasi nirlaba).

Glanvilles Mill adalah unit ritel terletak di jantung pusat kota Ivybridge mudah diakses dalam berjalan sangat singkat dari beberapa taman mobil, memberikan kenyamanan dan berbagai hanya menit dari A38 Devon Expressway. Atmosfer tergesa-gesa, ramah dan Anda akan menerima layanan pribadi yang besar dalam toko-toko.

Seperti beberapa dari Anda mungkin tahu, sekarang saya melayani di komite dari Coeliac Inggris Plymouth Sukarela Support Group bertindak sebagai database dan Sekretaris Keanggotaan. Panitia baru telah sibuk merencanakan pertemuan anggota pertama mereka yang akan berlangsung di Elm Community Centre , di Estover, pada tanggal 16 November. Panitia baru akan memperkenalkan diri kepada anggota diikuti dengan diskusi di jalan depan kelompok. 

Ini akan diikuti dengan istirahat teh dengan beberapa kue bebas gluten dan biskuit yang menyediakan kesempatan yang baik untuk chatting dengan sesama coeliacs. Juga akan ada undian dengan kesempatan untuk memenangkan beberapa hadiah benar-benar hebat. Kami juga telah mengamankan beberapa sampel gratis dari brilian perkier Foods untuk anggota dan juga beberapa permen bersertifikat bebas gluten dari Petty Wood http://meaningdream.mywapblog.com/batu-red-borneo.xhtml

0 Response to "Batu Red Borneo"

Post a Comment