Daftar Harga Apple iPad Terbaru 2013

Semua pertanyaan yang baik, tapi saya sangat suka yang terakhir (# 7). komentar saya di sini juga berlaku untuk 6 Jan posting Anda di MOOCs dan privatisasi. Anda hadir pendidikan tinggi sebagai terjebak antara batu yang disebut publik dan tempat keras yang disebut pribadi. Namun, saya percaya ini adalah dikotomi palsu. Ada dua cara alternatif untuk memberikan pendidikan tinggi dan penelitian yang berjalan jalan tengah antara publik dan swasta. Isu yang diangkat oleh # 7 adalah kondisi potensi tenaga akademis di era tak terelakkan pendidikan elektronik berlangsung. Saya setuju dengan Anda. Jika era baru ini berkembang dari satu saat ini pendidikan institusional tinggi, maka akademisi berada dalam kesulitan serius. Tetapi karena era elektronik ini baru kita bisa merintis jalan lain bagi akademisi yang tidak hanya melindungi tenaga kerja mereka, tetapi siswa dan perusahaan. Masyarakat MOOC Kampanye hubungan klaim mereka memperluas akses, mengurangi biaya dan meningkatkan kualitas. Anda mengklaim "satu-satunya cara" untuk mencapai ini adalah untuk membuat lebih banyak mengajar dan staf pendukung berlebihan. Saya juga percaya ini adalah palsu. Saya membuat klaim yang sama untuk alternatif profesional dan kooperatif saya mengusulkan. Bahkan banyak orang bisa bekerja di akademisi daripada yang bisa berharap untuk di bawah paradigma pelayanan saat ini, terutama saat kita menuju era pendidikan tinggi virtual. Seperti yang saya lihat, pengenalan progresif pendidikan elektronik (dalam segala bentuknya, termasuk MOOCs dan Tentu saja penjualan) adalah kesempatan besar bagi akademisi untuk menegaskan diri sebagai satu-satunya yang tepat, tenaga kerja penting dari

0 Response to "Daftar Harga Apple iPad Terbaru 2013"

Post a Comment