Model Cincin Batu Permata Pria dan Wanita

Aku tidak pernah Model Cincin Batu Permata Pria dan Wanita menyadari betapa aku mencintai belanja sampai aku punya anak-anak. Sebenarnya, itu bohong. Aku tidak pernah tahu betapa aku menyukai melakukannya sendiri sampai aku punya anak-anak. Saya ingat mencoba untuk menavigasi ke toko pakaian dengan bayi empat bulan-lama saya di kereta dorong bayi besar itu.

Musiknya terlalu keras, dia mulai menangis, asisten toko itu menilai saya, dan saya mengambil sebuah rak pakaian mencoba untuk kembali jalan keluar dari toko. Itu adalah salah satu momen yang jelas di mana saya melangkah di luar tubuh saya untuk melihat kehidupan lama saya menghilang

di depan mata saya.
Itu pasti tidak terakhir kali saya mencoba berbelanja dengan putri saya, tapi sekarang taruhannya jauh lebih tinggi. Sebagai tiga tahun, dia terlalu tua untuk berada di kereta dorong bayi (atau menolak untuk menjadi tetap), memiliki kebiasaan membuka tirai ruang ganti saat aku setengah telanjang dan suka pergi AWOL saat dia mencapai tingkat kebosanan nya ,

yang biasanya setelah sekitar lima menit (Ibu, jika skenario ini terdengar akrab bagi Anda horrifyingly, pastikan Anda memeriksa video di akhir posting ini - dijamin membuat Anda tertawa.). http://seo.kangtaqwim.biz/model-cincin-batu-permata-pria-dan-wanit.xhtml

0 Response to "Model Cincin Batu Permata Pria dan Wanita"

Post a Comment