Batu Akik Badar Besi

The Pameran Batu Akik Badar Besi Pangan Internasional (IFE) merupakan pameran dagang dua tahunan yang diselenggarakan di Excel pada bulan Maret setiap tahun ganjil, dan biasanya sebuah karya yang baik untuk kedua bebas dari makanan, dan vegan dan vegetarian makanan, di mana saya juga memiliki tajam profesional dan kepentingan pribadi. Berikut adalah beberapa highlights dari acara 2015 itu.

Gluten baru gratis, tidak ada kacang-kacangan dan ada bar susu dari Oh My Goodness diluncurkan di pameran. Empat mengandung gandum gluten-free dan pada dasarnya flapjacks: mentega Oat Bar dan Fruity Oat Bar-sama baik, tapi Merry Berry tidak begitu banyak untuk selera saya. Ada juga rasa Appletastic, serta Chocolate Brownie bar, yang tidak buruk, sejauh brownies non-segar pergi.

Sangat menyenangkan bahwa ini diberi label 'tidak ada kacang' dan tidak membawa apapun kacang atau kacang peringatan, tetapi ada beberapa masalah pelabelan kecil ('gandum' tidak berani, "untuk alergen, termasuk sereal yang mengandung gluten, lihat bahan dalam huruf tebal ' ), yang saya harap bisa diselesaikan. Selalu baik untuk memiliki lebih ringan pilihan bar.
 
Wow, itu sangat menakutkan, aku bertanya-tanya berapa banyak orang telah 'diperlakukan' oleh orang atau rakyat yang sama? Saya terkesan dengan respon terkendali Anda kepada mereka. http://dreammeaning.blog.com/2015/03/05/batu-akik-badar-besi/

0 Response to "Batu Akik Badar Besi"

Post a Comment