Batu Akik Bertuah dan Khasiatnya

Nah setelah penundaan Batu Akik Bertuah dan Khasiatnya peluncuran 5 November dinyatakan sebelumnya, ke-19 datang dan sudah waktunya untuk mencoba Domino gluten basa bebas pizza. Kembali pada gluten saya hari makan pra-celiac saya selalu seorang pria Domino ketika datang ke pizza, jadi saya sudah benar-benar melihat ke depan untuk yang satu ini. Tentu saja perhatian pertama untuk coeliacs adalah risiko kontaminasi silang, dan itu sangat bagus bahwa 

Domino ini telah menempatkan begitu banyak informasi secara online dengan salam kontrol kontaminasi silang mereka. Anda dapat membaca rincian lengkap di sini . Mereka telah bekerja selama bertahun-tahun dengan Coeliac Inggris ini, dan dari membaca kontrol yang berada di tempat itu tampaknya seperti mereka melakukan segalanya dengan benar.

Dalam kepentingan pengungkapan penuh saya harus menyebutkan bahwa Domino menghubungi saya minggu lalu dan mengirimkan siaran pers untuk peluncuran bebas gluten mereka. Mereka juga mengirim saya voucher untuk mencoba gluten free pizza gratis, meskipun saya berencana membeli satu pula. Basis gluten gratis yang tersedia untuk memesan di toko online dan melalui telepon. 

Aplikasi mobile mereka masih dalam proses sedang diperbarui. Aku memutuskan untuk telepon agar saya sehingga saya bisa kuis cabang berkaitan lintas kontaminasi. Saya sudah membaca informasi on-line dan orang yang saya berbicara dengan mampu mainan dari semua hal-hal ketika saya berbicara kepada mereka, awal yang baik. Jika Anda melihat menu di website semua item yang mengandung gluten ditandai dengan jelas dengan "G". http://seo.kangtaqwim.biz/batu-akik-bertuah-dan-khasiatnya.xhtml

0 Response to "Batu Akik Bertuah dan Khasiatnya"

Post a Comment