Cara Merawat Batu Black Opal / Kalimaya

Ini bukan satu-satunya Cara Merawat Batu Black Opal / Kalimaya cerita tersebut. Lebih dekat ke rumah, Oatly sedang digugat oleh Asosiasi Susu Swedia untuk membuat susu tampak 'unmodern'. Sebagai Produk Natural Majalah dilaporkan baru-baru ini, salah satu dari Oatly yang catchphrases 'Tidak ada susu. Tidak ada kedelai. Tidak Kejahatan 'telah' kesal 'industri susu Swedia.

Aku dua pikiran tentang semua ini. Di satu sisi, kita dapat menolak perusahaan besar menampar perusahaan kecil dengan tindakan hukum mereka tidak mungkin mampu membayar. Tapi di sisi lain, kita harus membela bebas dari perusahaan makanan ketika mereka menyebarkan taktik pemasaran dibilang dipertanyakan?

Apakah menyesatkan untuk Hampton Creek - perusahaan di balik vegan 'mayo' - untuk menggunakan gambar dari tanaman yang tumbuh di dalam telur sebagai logo mereka (kanan)? Atau itu representasi sempurna dari apa produk mereka? Apakah salah Oatly untuk menghubungkan susu (dan, dalam hal ini, kedelai) untuk 'kejahatan'? Atau apakah mereka hanya hanya mencoba untuk menyampaikan, status kedelai bebas dan alam-bahan-satunya susu bebas mereka?

Ini yang sulit. Aku akan mengaku menjadi penggemar Oatly, tapi aku tidak tertarik pada bebas dari perusahaan dissing - eksplisit, halus, atau - non-bebas dari makanan, atau non-bebas dari industri makanan secara keseluruhan. http://dreammeaning.abatasa.co.id/post/detail/44507/cara-merawat-batu-black-opal--kalimaya

0 Response to "Cara Merawat Batu Black Opal / Kalimaya"

Post a Comment