Cara Merawat Batu Lavender

Tapi sekarang aku Cara Merawat Batu Lavender condong ke arah berpikir bahwa 'vegan' sebaiknya memang mencakup istilah-istilah tersebut (sejauh diukur), dan bahwa istilah alternatif - 'tidak ada bahan non-vegan', mungkin? - Harus dipertimbangkan ketika jejak kontaminasi mungkin. Aku mengakui, bagaimanapun, bahwa ini akan memiliki dampak besar pada, misalnya, Masyarakat Vegan dan merek dagang mereka.

Dalam beberapa pekan terakhir, setelah rupanya menyadari bahwa masalah ini harus ditangani, DEFRA telah mengumumkan bahwa 2.006 bimbingan pada penggunaan istilah vegetarian dan vegan harus ditulis ulang - dan telah mengundang komentar publik pada garis yang direncanakan .

Sejauh alergi yang bersangkutan, ada permintaan tambahan untuk mengomentari masalah pelabelan alergen pencegahan digunakan bersama klaim vegan dan vegetarian. Saya akan mendorong semua untuk mempertimbangkan mengomentari ini, terutama jika itu menyangkut langsung. Anda telah sampai 8 Mei, dan dapat mengirim pandangan untuk labelling@defra.gsi.gov.uk.

Sebuah ringkasan yang baik dari konsultasi DEFRA dapat dibaca pada Blog Hukum Makanan di sini http://dreammeaning.blog.com/2015/03/05/cara-merawat-batu-lavender/

0 Response to "Cara Merawat Batu Lavender"

Post a Comment