Jenis Batu Bungur Asli

Saya menghargai Jenis Batu Bungur Asli bahwa Coeliacs tidak memiliki mudah tapi saya merasa sangat frustrasi ketika saya melihat beberapa di Twitter mengeluh tentang produk tertentu dalam FF lorong tidak menjadi gluten free karena produk tersebut seringkali susu dan telur gratis jadi saya membelinya. Saya senang untuk hanya membaca label pada paket, saya tidak merasa saya perlu bimbingan lebih di rak. 

Saya setuju susu A2 perlu menemukan rumah baru jauh dari versi DF, saya pikir itu produk menyesatkan. Sudah cukup buruk ketika orang mencoba & menyuruhku saya harus minum susu laktosa bebas dan saya harus menjelaskannya tidak cocok untuk kebutuhan saya Apakah Anda pikir 

Lactofree harus dalam bentuk yang unik, atau di tempat lain? Mungkin bagian dari masalah beberapa memiliki dengan label adalah bahwa mereka dapat membingungkan jika Anda tidak 'mendapatkan' mereka. Mungkin itu akan meningkatkan dengan undang-undang baru / menyoroti bahan dll Aku terutama berbelanja di Tesco atau Sainsbury dan saya merasa sering dapat bergantung pada ukuran toko di mana produk berada. 

Saya melihat DF Milk & laktosa bebas ditempatkan di samping susu sapi (yang berlaku untuk versi dingin & UHT) sehingga tidak dalam dedicated bebas dari bagian pula, baik cara tidak mengganggu saya. Saya lebih suka semuanya hanya di satu tempat secara logis, baik Anda memiliki bebas dari bagian atau tidak. Saya membeli Nakd bar http://dreammeaning.abatasa.co.id/post/detail/44490/jenis-batu-bungur-asli

0 Response to "Jenis Batu Bungur Asli"

Post a Comment