Manfaat Batu Akik Sulaiman

Dari singkat Manfaat Batu Akik Sulaiman  (sangat) lama, tapi (sangat) bernilai waktu Anda. piece ini di New Yorker , keluar minggu ini, mungkin adalah esai terbaik yang pernah saya baca di seluruh fenomena gluten-free, mengambil di NCGs, FODMAPs , pembuatan roti dan gluten gandum penting, mitos kemungkinan gandum-peternakan yang harus disalahkan untuk kenaikan penyakit celiac, diet Barat modern, microbiome, masalah bersahaja diri diagnosis dan banyak lagi.

Jika Anda tidak dapat menghadapi membaca semuanya (saya kira itu setidaknya 5.000 kata, mungkin sedikit lebih), mengambil ekstrak menghancurkan ini, yang saya pikir merangkum sempurna mengapa kita berada dalam kekacauan tersebut dengan ini:

Lain hari, lain artikel Daily Mail mengatakan beberapa orang mereka terperdaya . Saya setuju dengan Dr Ranj pada banyak: kegunaan terbukti pengujian IgG, risiko diet ekstrim, bahwa self-diagnosis tidak dapat diandalkan, misalnya.Keberatan saya ada dua, dan saya tidak menyalahkan dia tentu bagi mereka.

"... Ada bukti yang meyakinkan dan mengulangi bahwa diet diri diagnosis hampir selalu salah, terutama ketika diagnosis meluas ke sebagian besar masyarakat. Kami masih merasa lebih nyaman mengandalkan anekdot dan intuisi daripada statistik atau data" http://dreammeaning.blog.com/2015/04/02/manfaat-batu-akik-sulaiman/

0 Response to "Manfaat Batu Akik Sulaiman"

Post a Comment