Manfaat Batu Labrador (Labradorite)

Mengapa Manfaat Batu Labrador (Labradorite) (lihat blog sebelumnya) tidak Kinnerton mengklaim susu itu "satu-satunya risiko alergi Ulasan"? Hal ini tampaknya bertentangan dengan klaim M & S karena telah melakukan penilaian risiko sebelum menerapkan on-pack peringatan-kacang terkait mereka.

3. Jika M & S tidak cukup puas dengan panjang yang cukup besar yang Kinnerton pergi ke untuk mencegah kontaminasi silang dan mempertahankan kontrol di situs mereka ( Anda dapat membacanya di sini ), meskipun klaim mereka sebelumnya bahwa mereka tidak merusak 'keamanan dan integritas' dari Kinnerton janji kacang-bebas, maka apa yang akan memuaskan mereka? 

Anda bertanya-tanya apakah mereka pernah akan menghasilkan kacang-bebas rentang - cokelat atau sebaliknya - bagi konsumen alergi jika sebuah perusahaan yang telah membuat 300 juta produk cokelat untuk penderita kacang-alergi dan tidak memiliki satu diverifikasi kacang insiden dalam 15 tahun tidak bisa meyakinkan mereka bahwa mereka " metode produksi "seaman praktis mungkin untuk alergi kacang.

Seperti Kinnerton mengatakan di situs mereka, tidak ada jaminan mutlak dalam hidup, dan mereka benar. M & S sepertinya ingin mencapai "100% jaminan .. 100% kacang gratis" yang mereka sebut dalam korespondensi awal mereka kepada saya. Tidak mungkin. Saya menduga, cepat atau lambat, mereka akan harus mengubah posisi itu karena, sementara mereka tampaknya akan melakukan banyak pekerjaan yang baik bagi pelanggan celiac mereka, aku takut mereka berisiko mengasingkan banyak konsumen alergi makanan mereka tidak perlu http://dreammeaning.abatasa.co.id/post/detail/44504/manfaat-batu-labrador-labradorite

0 Response to "Manfaat Batu Labrador (Labradorite)"

Post a Comment