Puisi Perpisahan Sekolah Untuk Guru

Apa lagi? Puisi Perpisahan Sekolah Untuk Guru Kami memiliki International Penyakit Celiac Simposium, yang menarik beberapa fakta menakjubkan tentang gluten dan CD, yang saya hanya bisa berhubungan dengan Anda karena tweeted megah oleh sekelompok brilian berdedikasi Amerika pengguna media sosial - saya menulis tentang hal itu di Coeliacs Matter, jika anda tidak terjawab itu -

dan 2013 melihat dua konsumen gluten mengalahkan dua avoiders gluten straight set di Wimbledon tunggal final; dan itu juga merupakan tahun yang saya merasa bahwa FODMAPs benar-benar memulai perjalanan mereka untuk menjadi poin utama dari diskusi dalam hipersensitivitas makanan lanskap percakapan (aku akan tetap leher saya keluar dan memprediksi rendah FODMAP makanan siap akan berada di rak-rak kami pada akhir tahun. Yah, mungkin pada tahun 2015 ...).

Berbicara tentang blog, selain dari orang-orang yang saya telah berbicara tentang, yang lain layak disebutkan - meskipun banyak favorit saya tenang pada tahun 2013 (membuat bayi sibuk, jadi mereka minta ...). Madame Bebas Dari dan wheaty Eater Anita telah sangat lucu (coba 5 Hal Tidak Katakanlah kepada Pelahap Gluten-Free , sebagai pemula Anda selama sepuluh - atau lima ...)

Lebih pedas, itu adalah tahun yang kita kehilangan seorang peneliti alergi yang besar, praktisi dan advokat di Dr Harry Morrow Brown. Itu acara lain yang tampaknya untuk lulus hampir tanpa diketahui - mungkin karena itu di puncak musim panas - tapi jangan membaca upeti kaya Foods Materi Michelle kepadanya di blog-nya http://seo.kangtaqwim.biz/puisi-perpisahan-sekolah-untuk-guru.xhtml

0 Response to "Puisi Perpisahan Sekolah Untuk Guru"

Post a Comment