Sejarah Batu Cincin Nabi Sulaiman

Saya mencoba Sejarah Batu Cincin Nabi Sulaiman untuk menjadi bersemangat tapi saya harus mengakui harus menghindari gandum, gluten, susu dan laktosa saya meragukan bahwa M & S akan memiliki menciptakan produk yang menghindari beberapa alergen. Semoga!

Cornish cruncher cheddar menipis dengan selai bawang merah
Cornish cruncher cheddar menipis dengan sedikit cabai
Dua kali panggang toast kenari
Dua kali dipanggang Apricot dan toasts rosemary
Berbagai barang roti manis (teh roti, kue teh, pancake, scone)
Berbagai barang roti gurih (olive green ciabatta gulungan, baguette, basis pizza)
Beberapa sereal

Dairy-free ("Made Tanpa Susu")
Susu Almon
'Keju' Slices
Kelapa Yoghurt (Alam, dan Vanilla)
Santan coklat
Chocolate Easter Egg
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis! Berbagi ke Twitter Berbagi ke Facebook Berbagi ke Pinterest

Saya berharap semua pilihan DF di atas juga GF, tapi tidak yakin tentang sebaliknya - yang murahan pasti tidak akan DF, dan membayangkan beberapa akan memiliki mentega. Beberapa bebas dari atribut adalah cara industri bergerak, meskipun tidak yakin M & S telah cottoned itu dulu. Aku bukan bebas dari pembeli jadi tidak yakin apakah aku tepat untuk menilai meskipun http://dreammeaning.abatasa.co.id/post/detail/44509/sejarah-batu-cincin-nabi-sulaiman

0 Response to "Sejarah Batu Cincin Nabi Sulaiman"

Post a Comment