Download Contoh Proposal Penelitian Terbaru Gratis

Bagi anda yang sedang menyelesaikan tugas tentang penelitian pasti memerlukanbanyak referensi agar hasil penelitian yang anda lakukan mendapat nilai terbaik yaitu A. Ada banyak proposal penelitian yang akan saya share kali ini, mulai proposal penelitian tindakan kelas hingga proposal penelitian pertanian, hukum, ekonomi, hukum, dll. Jadi siapkan diri anda untu mendownloadnya secara langsung.
Contoh proposal penelitian ini hasil saya browsing dari si mbah Google dan beberapa kiriman dari rekan saya di Universitas Indonesia. Jadi sangat valid dan cocok dijadikan referensi terbaik.
Cara download contoh proposal penelitian ini sangat mudah, yaitu anda tinggal klik link yang saya berikan kemudian anda tunggu beberapa saat hingga tombol skip ads muncul. Setelah itu silahkan klik tombol skip ads dan selamat menikmati proposal penelitian terbaru dari berbagai bidang ilmu di bawah ini.
Mohon saya diingatkan apabila anda menemukan link yang tidak aktif sehingga saya bisa segera memperbaikinya. Silahkan tinggalkan komentar anda sebagai balasan ucapan terima kasih atas artikel yang saya tulis ini.
Proposal kuantitatif
Metode penelitian kuantitaif lebih cocok digunakan untuk meneliti permasalahan yang sudah jelas, dengan data yang teramati dan terukur, dan so peneliti bermaksud menguji hipotesis dan membuat generalisasi.
Proposal Kualitatif
Metode penelitian kualitatif  lebih cocok digunakan untuk meneliti permasalahan dalam situasi sosial yang masih “kabur”, kompleks, dinamis, dan peneliti bermaksud memahami situasi sosial secara lebih mendalam, serta  menemukan hipotesis atau teori
Dibawah ini adalah berbagai contoh proposal dari berbagai bidang ilmu, silahkan di download. Dan maaf masih dalam tahap pencarian data.
Tindakan kelas/sekolah
matematika /pendidikan
  •  Contoh Proposal PTK SD Mata Pelajaran Matematika klik di sini
IPA, Fisika, Kimia, Biologi /pendidikan
  • Contoh Proposal PTK SD Mata Pelajaran IPA klik disini
sosial
Hukum
kesehatan,keperawatan,
  •  Tidak Tersedia
  ekonomi
akuntasi,
pertanian

Gimana sobat Dupena semuanya, sudah cukup atau masih kurang contoh proposal penelitian diatas? Jika ada request untuk dibuatkan proposal penelitian silahkan contact saya, insyaAlloh nanti saya bantu mencarikannya. Semoga bermanfaat ya!
 
sumber : http://dupena.blogspot.com/2012/05/download-contoh-proposal-penelitian.html

1 Response to "Download Contoh Proposal Penelitian Terbaru Gratis"

  1. Assalamu'alaikum kakak....
    kalau ada, contoh proposal penelitian di bidang komputer dunk!! :)

    ReplyDelete