Batu Akik Panca Warna Termahal

Batu Akik Panca Warna Termahal terus mendapatkan situs yang sama / media sebagai mitra AS kami) tapi kita mungkin bisa berharap uang dari perusahaan farmasi untuk diletakkan di belakang pasien dan pendidikan dokter tentang penyakit celiac - bagaimana tempat / mendiagnosa dan mengelolanya. Ini hanya bisa menjadi hal yang baik - apakah orang berakhir di perawatan. 

Kita mungkin bisa berharap lebih banyak orang untuk didiagnosis, dan bahkan berpotensi skrining pasien dengan IBS terjadi di beberapa daerah.

Perusahaan-perusahaan mungkin tertarik untuk bekerja sama dengan organisasi-organisasi seperti Coeliac Inggris dan merekrut tokoh GI dan vokal tweeter untuk bekerja dengan mereka - baik dalam riset pasar, atau untuk bertindak sebagai 'ahli' untuk menyajikan penelitian mereka. Mengharapkan Gluten Bung dan Jennifer Whatshername diperlakukan dengan sarung tangan beludru! Kita mungkin melihat perusahaan mensponsori acara atau publikasi.

Juga, perlu dicatat keduanya cukup kecil Pharma Co.s / organisasi penelitian sehingga kita mungkin belum melihat perawatan ini dibeli atau dikontrakkan kepada pemain yang lebih besar dalam ruang GI. http://dreammeaning.blog.com/2015/04/02/batu-akik-panca-warna-termahal/

0 Response to "Batu Akik Panca Warna Termahal"

Post a Comment