Jenis Batu Tapak Jalak Asli

Kali sangat menarik! Jenis Batu Tapak Jalak Asli Saya telah bekerja di (bersama) industri farmasi sebagai konsultan untuk beberapa tahun sehingga memiliki beberapa pemikiran untuk apa ini mungkin berarti bagi kami coeliacs. Meskipun suara setuju, saya tahu ada banyak coeliacs luar sana yang ingin perawatan tambahan dan melengkapi GFD ... Apakah Anda di antara mereka? Atau apakah Anda mati melawan narkoba? Atau vaksin, yang pilihan lain yang melihat?

Pertama, saya akan berharap bahwa (tergantung pada titik harga) kita mungkin mengharapkan beberapa perlawanan terhadap persetujuan untuk obat pertama pada NHS - tampaknya bahwa mereka mungkin berjuang untuk menunjukkan manfaat bagi pasien atas dan di luar menempel gluten free diet. 

Dalam istilah ekonomi, saya percaya NHS mungkin jarang terganggu oleh 'glutenings disengaja' bahwa banyak coeliacs mengeluh - yang sering beberapa hari di rumah dengan teh peppermint daripada perjalanan ke GP atau rumah sakit - sehingga berpotensi sedikit keuangan manfaat, dan mutu terbatas manfaat hidup dibandingkan dengan potensi pengeluaran. 

Mereka akan berada di bawah tekanan untuk menunjukkan 'dunia manfaat nyata' untuk pengobatan. (Saya tidak bermaksud untuk mengecilkan, saya tahu beberapa menderita sangat buruk, tapi ini adalah apa yang saya lihat sebagian besar) http://dreammeaning.blog.com/2015/04/02/jenis-batu-tapak-jalak-asli/

0 Response to "Jenis Batu Tapak Jalak Asli"

Post a Comment