Manfaat Batu Tapak Jalak

Mereka tampaknya Manfaat Batu Tapak Jalak saya untuk menjadi lebih dari selimut keamanan dari kebutuhan, dan akhirnya saya ingin berpikir kita akan telah mengurangi insiden kontaminasi silang di restoran dan dalam makanan berkat kesadaran yang lebih baik, undang-undang pelabelan mendatang baru, dan mungkin lebih sensitif tes deteksi allergen - tapi mungkin itu tidak akan pernah benar-benar memuaskan dicapai. Mereka mungkin berguna ketika bepergian ke negara-negara celiac-menyadari juga, saya kira.

Aku tahu beberapa coeliacs yang sangat menentang gagasan obat untuk penyakit yang memiliki pengobatan yang efektif sudah - diet bebas gluten - tapi penelitian yang dilakukan bisa memiliki implikasi untuk penyakit lain dan kondisi autoimun, sehingga -

dengan disclaimer saya biasa di sini bahwa Saya tidak berbicara sebagai coeliac - Saya senang dengan penelitian ini, dan bahwa itu bergerak maju, dan bahwa jangka waktu sekarang di cakrawala.

Meskipun suara setuju, saya tahu ada banyak coeliacs luar sana yang ingin perawatan tambahan dan melengkapi GFD ... Apakah Anda di antara mereka? Atau apakah Anda mati melawan narkoba? Atau vaksin, yang pilihan lain yang melihat? http://dreammeaning.blog.com/2015/04/02/manfaat-batu-tapak-jalak/

0 Response to "Manfaat Batu Tapak Jalak"

Post a Comment