Batu Bacan Doko Super

Birdseye kentang wafel Batu Bacan Doko Super: Kacang roti bakar tidak terasa sama dengan perekat Gratis roti? Jangan khawatir, Anda tuangkan kacang Heinz panggang selama beberapa kentang wafel sebaliknya dan rasanya lebih baik. Mereka waffley serbaguna juga . Beberapa merek yang lebih murah yang menggunakan tepung terigu di lapisan jadi besar bahwa Birdseye label wafel mereka gluten free.

McCain oven pedesaan chip : Ketika pertama kali didiagnosis saya menghabiskan banyak waktu membaca label mencoba untuk menemukan chip oven yang tidak menggunakan tepung terigu untuk garing lapisan. 

Saya menemukan chip ini dari McCain tidak hanya berlabel gluten gratis, tetapi hanya berisi 3% lemak. Bahan-bahan sederhana kentang dan minyak bunga matahari. Saya suka fakta bahwa kulit yang tersisa pada terlalu.

Almondy Toblerone penutup : Nomor sedikit nakal ini dapat ditemukan bersembunyi di bagian penutup biasa di Tesco. Kue ini dijadikan dasar, dengan topping mousse yang mengingatkan saya pada Bima Sakti, yang tercakup dalam cokelat dan almond cincang. Benar-benar lezat dan layak dicoba jika Anda mencari makanan penutup cepat dan mudah. http://www.lautanindonesia.com/blog/sowanlor/blog/41388/batu-bacan-doko-super

0 Response to "Batu Bacan Doko Super"

Post a Comment