Batu Bacan Termahal di Indonesia

Sementara di supermarket Batu Bacan Termahal di Indonesia, saya yakin kita semua menghabiskan terlalu banyak jam meneliti Bebas Dari bagian. Ketika kita berjalan di luar zona kenyamanan kita menjadi apa yang saya sebut sebagai "gang orang normal", maka kita harus menghabiskan waktu kita membaca daftar bahan dalam tipe kecil kecil. Kadang-kadang kita bahkan cukup beruntung untuk memiliki kotak saran alergi untuk membantu kami dengan memeriksa label kami.

Setiap sekali-sekali meskipun Anda menyerang emas, item dalam "orang normal" lorong dengan kata-kata "gluten free" pada kemasannya. Item yang cukup baik bahwa itu adalah layak untuk dikonsumsi oleh rakyat biasa, namun produsen telah berbaik hati untuk label item gluten gratis bagi kita miskin intolerants gluten tua. Ini adalah sesuatu yang saya sebut sebagai gluten free harta karun.

Jadi di sini adalah harta karun yang saya temukan selama tahun lalu:

Sakata kerupuk : Anda mungkin mendengar kata-kata "cracker beras" dan memiliki naluri untuk menjalankan satu mil. Namun saya tidak bisa merekomendasikan keindahan ini Jepang sangat cukup. Ini kerupuk kecil yang dikemas dengan rasa dan saya sangat suka versi BBQ (menyadari ini dibuat dengan gluten dihapus kecap sehingga mungkin tidak cocok untuk orang-orang dengan alergi gandum). 

Besar untuk mencelupkan juga, dan rasa cheddar klasik dengan beberapa salsa adalah kombinasi yang hebat. Mereka bahkan 97% bebas lemak, tetapi memperingatkan mereka yang adiktif dan aku telah menghancurkan seluruh paket pada lebih dari satu kesempatan! Anda akan menemukan ini bersembunyi di lorong cracker sebelah Jacobs dan Ritz, tempat Anda akan pernah biasanya terlihat! http://www.lautanindonesia.com/blog/sowanlor/blog/41387/batu-bacan-termahal-di-indonesia

0 Response to "Batu Bacan Termahal di Indonesia"

Post a Comment