Batu Bacan Obi Merah

Ke utama dan Batu Bacan Obi Merah saya langsung tertarik dengan pasta dan bakso. Bakso selalu menjadi favorit saya, dan sering dibuat dengan tepung terigu. Dalam hal ini mereka dibuat dengan polenta untuk semua sehingga mereka gluten free. Dibuat dengan daging babi, daging sapi dan sapi mereka benar-benar lezat dan lagi aku benar-benar menikmati. Sapi bersumber di Cornwall dan semua bahan yang bersumber secara lokal dan di mana berkelanjutan mungkin.

Untuk hidangan penutup ada pilihan untuk gluten free hangat ganda chocolate brownie, disajikan dengan vanilla pod es krim. Ini lagi yang lezat dan aku benar-benar mencintai kombinasi hangat dan dingin dalam makanan penutup. A great mengakhiri makan, meskipun aku akan senang melihat sedikit lebih brownie jika saya jujur.

Secara keseluruhan makanan yang fantastis dan benar-benar baik dengan Groupon ditawarkan. Beberapa pilihan bebas gluten benar-benar hebat dan itu benar-benar bagus untuk dapat makan beberapa hal yang biasanya tidak hanya pilihan. 

Abby sangat senang dengan pilihan vegetarian juga, dan mampu untuk memesan dari menu (seperti yang selalu dilakukannya!). Saya akan merekomendasikan kunjungan dan kami akan pasti akan kembali lagi. http://www.lautanindonesia.com/blog/sowanlor/blog/41385/batu-bacan-obi-merah

0 Response to "Batu Bacan Obi Merah"

Post a Comment