Batu Bacan Kristal Super

Satu hal yang Batu Bacan Kristal Super coeliacs dan orang-orang pada diet bebas gluten tampaknya selalu mendambakan adalah pizza tua yang baik. Saya sangat senang membaca minggu ini bahwa rantai Prezzo sekarang gluten pizza gratis yang tersedia di semua restoran Inggris mereka. Aku bahkan lebih bahagia untuk menemukan bahwa tersimpan di Royal William Yard, kami benar-benar memiliki Prezzo di Plymouth . 

Saya melihat bahwa Coeliac Inggris telah mengomentari cerita terkait di atas, jadi mudah-mudahan Prezzo telah melakukan pekerjaan rumah mereka dengan salam lintas masalah kontaminasi. Ada yang sudah mencoba Prezzo GF pizza belum? Silakan komentar di bawah ini dengan vonis Anda jika Anda memiliki.

Le Bistrot Pierre untuk membuka

Ada juga berita lain membuka bistro di Royal William Yard, dalam bentuk Le Bistrot Pierre . Restoran akan menawarkan masakan Perancis, dan yang lebih penting tampaknya mengambil gluten free sangat serius. Ada mengesankan gluten halaman gratis di website mereka , dan makanan lezat suara dengan rentang yang baik dari gluten pilihan bebas. Aku tak sabar untuk mencoba yang satu ini ketika dibuka di Februrary 2013. Lagi baik untuk melihat mereka telah bekerja sama dengan Coeliac Inggris . 

 Kerajaan William Yard, cepat menjadi gluten free hot spot. Le Bistrot Pierre akan bergabung dengan Sungai Cottage Canteen dan segera membuka Las Iguana sebagai menawarkan gluten besar pilihan bebas di RWY. Dikombinasikan dengan berita Prezzo di atas saya pikir saya cukup ingin pindah ke sana! http://seo.kangtaqwim.biz/batu-bacan-kristal-super.xhtml

0 Response to "Batu Bacan Kristal Super"

Post a Comment