Batu Bacan Halmahera Selatan

Dengan berbagai Batu Bacan Halmahera Selatan cabang di London Leon adalah makanan cepat saji berhenti sehat, dan sempurna untuk kedua sulit dipahami gluten gratis sarapan dan juga makan siang. Kami membuat berhenti untuk kedua sementara kami berada di sana. Untuk sarapan saya rebus telur dengan Ham Hock & Truffle Gruyère, dan kemudian kembali untuk Morrocan bakso dan kentang goreng hari lain juga. 

Kentang goreng baru saja mengubah resep dan sekarang gluten free. Pastikan Anda mencoba indah Leon Lemonade juga, dan saya telah dapat diandalkan diberitahu oleh teman-teman Twitter saya terjawab di besar gluten brownie gratis. Ada banyak pilihan bebas gluten pada menu dan tempat ini adalah pit-stop yang sempurna saat bepergian di London.

Toko-toko dan Pasar

Pada hari Sabtu kami membuat berhenti di pasar di Marylebone High Street untuk mengambil beberapa kue cup dari Sweetcheeks . Aku sebelumnya mencicipi gluten ini gratis dan vegan kelezatan di acara alergi dan itu indah untuk bertemu Catherine. 

Kami juga tersandung pada Liar Thexton sementara di sana dan tersentak salah satu dari gluten langka bebas mereka - telur scotch! Hari berikutnya di Camden Market kami mengunjungi Cookies dan Scream , di mana saya punya chocolate chip cookie yang memiliki tekstur yang indah. Itu aftertaste sedikit sekalipun, tetapi istri saya benar-benar menikmati mereka kue selai kacang. http://seo.kangtaqwim.biz/batu-bacan-halmahera-selatan.xhtml

0 Response to "Batu Bacan Halmahera Selatan"

Post a Comment