Batu Bacan Cincau Super

Sayangnya kami makan Batu Bacan Cincau Super siang terlambat karena untuk melatih penundaan sehingga akhirnya melompat-lompat starter, tapi makanan yang sangat baik. Aku punya ayam hidangan pasta dengan saus cabai, yang saya masih mengoceh tentang sekarang. Saus sangat baik. Aku punya cheesecake indah juga, dan pasta istri saya dengan artichoke diikuti oleh kue coklat - semua gluten free. 

Hanya downside bepergian jarak jauh, tapi saya akan merekomendasikan perjalanan jika Anda berada di London untuk pengalaman restoran bebas gluten. Pemilik sangat ramah dan membuat kita paling Selamat datang, dan menuangkan kita Limoncello ekstra pada saat kami pergi. 

Terletak di Notting Hill, Otto membuat lezat gluten piring gratis pizza. Memiliki kerak tepung jagung yang benar-benar tidak biasa, dan aku benar-benar menikmatinya. Catatan jika Anda membeli bebas gluten kerak Anda perlu membeli setidaknya setengah pizza. Pizza ini sangat mengisi dan polishing itu dari lebih dari sebuah tantangan daripada kedengarannya. 

Ini adalah pasti yang terbaik gluten free pizza saya telah menemukan sejak didiagnosis. Semua topping gluten free, dan masing-masing pizza dimasak dalam piring itu sendiri dan saya tidak punya masalah dengan kontaminasi silang pada dua kunjungan saya. Jika Anda pergi pastikan Anda memesan sisi saus BBQ lezat, dan gluten pilsner gratis untuk mencuci. http://seo.kangtaqwim.biz/batu-bacan-cincau-super.xhtml

0 Response to "Batu Bacan Cincau Super"

Post a Comment