Batu Cincin Termahal di Dunia

Beranjak dari perusahaan Batu Cincin Termahal di Dunia dan ke Supperclub, ini juga benar-benar fantastis. The cerita di balik mengapa Annie menjalankan Supperclub, adalah salah satu yang kuat dan menurut saya yang datang di dalam makanan. Jelas ada banyak cinta dan kebanggaan yang masuk ke membuat hidangan ini, dan beberapa bahan bahkan datang dari kebun belakang Annie. Suami Annie Roarke adalah depan yang sangat baik dari rumah tuan rumah, dan menarik sering tertawa dari para tamu.

Makanan adalah untuk kedua none. Kami melayani empat bertema program Italia, yang masing-masing sangat baik. Kursus pertama panella benar-benar mengatur nada, dan ini diikuti oleh panzanella, cannelloni dengan roti bawang putih yang paling menakjubkan dan akhirnya tiramisu. 

Aku makan dan mencintai setiap seteguk setiap kursus. Saya tidak benar-benar seperti mentimun atau kopi dan menikmati keduanya sebagai bagian dari makanan ini. Aku tidak bisa menemukan kesalahan dengan setiap bagian dari makanan ini, 

dan fakta Annie membuat susu gratis, gratis kopi dan gluten tiramisu gratis untuk salah satu tamu berisi panjang dia akan pergi ke untuk memastikan tidak ada yang merasa ditinggalkan. Terima kasih kepada Ann Perkins dari Perk! er Makanan untuk membiarkan saya menggunakan foto nya malam, dan juga goodie bag! http://seo.kangtaqwim.biz/batu-cincin-termahal-di-dunia.xhtml

0 Response to "Batu Cincin Termahal di Dunia"

Post a Comment