Cara Memilih Batu Red Raflesia Berkualitas

Pret membuat Cara Memilih Batu Red Raflesia Berkualitas takeaway makanan; kadang-kadang di tempat kerja kita diberikan produk Anda untuk makan siang. Aku tidak pernah bisa makan semua ini sebagai) Saya tidak tahu apa item, dan b) Saya tidak tahu apa yang ada di dalamnya. Jika ada label pada produk, dan aku tahu bahwa item tertentu ini adalah bebas gluten, aku bisa memakannya. Saya tidak bisa memikirkan toko lain yang tidak menempatkan item-deskripsi pada self-service-nya, takeaway makanan. Anda lihat saya tidak bisa melihat setiap kotak lama makanan dari Pret dan berpikir, "Wah yang terlihat bagus, saya akan makan itu."

Tidak menempatkan label pada makanan Anda berarti bahwa saya, dan orang lain dengan alergi makanan atau intoleransi, tidak bisa memakannya. Mengapa? Karena kita tidak tahu dengan pasti apa itu.

Di dalam kafe Anda hal-hal yang tidak jauh lebih baik, meskipun setidaknya ada beberapa kesempatan Anda mungkin menemukan produk yang Anda miliki di tangan Anda. Catatan saya hanya mengatakan 'beberapa kesempatan. " 

Hal ini karena dalam pengalaman saya, saya telah cukup sering diberi informasi yang salah, memang pada satu kesempatan aku menyerahkan sesuatu aku bisa melihat tidak bebas gluten meskipun orang yang melayani saya mengatakan itu. Jika tidak ada label pada makanan kadang-kadang staf Anda bahkan tidak tahu apa yang item tersebut. http://dreammeaning.abatasa.co.id/post/detail/44522/cara-memilih-batu-red-raflesia-berkualitas

0 Response to "Cara Memilih Batu Red Raflesia Berkualitas"

Post a Comment