Cara Merawat Batu Kecubung Api

Harus bebas Cara Merawat Batu Kecubung Api dari perusahaan makanan dan penyedia layanan makanan secara aktif memasarkan 'celiac dan sensitivitas gluten profil' tes untuk konsumen mereka? Saya bertanya, untuk itulah Inspiral tampaknya lakukan di sini , dalam menawarkan serangkaian tes melalui laboratorium, dengan diskon 10% pada harga normal £ 95 jika Anda mengutip nama mereka.

Kata-kata 'Dokter', GP atau ahli gizi tidak muncul dalam menulis-up, dan mereka tampaknya akan menangani siapa saja yang mungkin "heran" apakah mereka "mungkin sensitif terhadap gluten". 

Tidak ada menyebutkan gejala dalam pengantar - dan mereka kemudian dengan cepat menindaklanjuti dengan berita bahwa mereka adalah perusahaan yang sama sekali bebas gluten.

Mengesampingkan validitas dipertanyakan 'gluten sensitivitas' pengujian (jika mereka berarti pengujian untuk sensitivitas gluten non-celiac - kami belum memiliki penanda untuk ini, para ahli di lapangan mengakui ), saya tidak otomatis keberatan rumah pengujian kit . Yang mengatakan, saya merasakan hasilnya harus ditindaklanjuti dengan dokter umum, untuk mengulang ujian jika perlu, dan memverifikasi itu. Tidak disebutkan pentingnya itu di sini http://dreammeaning.blog.com/2015/03/05/cara-merawat-batu-kecubung/

0 Response to "Cara Merawat Batu Kecubung Api"

Post a Comment