Ciri Batu Kecubung Api Asli

Beberapa bulan yang Ciri Batu Kecubung Api Asli lalu saya menulis sepotong pembaruan itu. Meskipun panggilan untuk larangan dari beberapa kalangan, tampaknya industri telah bergerak menuju hanya larangan parsial (di 'meninggalkan pada' produk - yaitu krim kulit) dan terus mengizinkan digunakan dalam 'bilas' produk pada tingkat 100 bagian per juta. 

Pada tingkat ini, dalam jenis produk, para ahli percaya tidak mungkin bagi konsumen untuk menjadi peka terhadap MI. Ini harus, dalam teori, menghentikan epidemi sensitisasi. Namun, mereka yang sudah peka akan harus terus menjelajahi label pada produk seperti pembersih dapur, sampo dan shower gel untuk menghindari pengawet.

Tampaknya orang-orang dengan eksim lebih rentan terhadap sensitivitas terhadap MI (dan isothiazolinones terkait, seperti methylchloroisothiazolinone - dengan bila dikombinasikan dengan MI kadang-kadang pergi dengan nama dagang Kathon CG), dan sebagai orang-orang dengan eksim lebih mungkin menjadi atopik, mereka kembali juga lebih cenderung memiliki alergi makanan. 

Sangat mungkin bahwa mereka yang mengalami reaksi untuk perawatan kulit produk dan menempatkan mereka ke bahan makanan terkait sering ditemukan mungkin ada mengalami reaksi terhadap bahan non-pangan - seperti pengharum (paling alergi yang harus dinyatakan - misalnya linalool, geraniol ) dan pengawet seperti MI. http://dreammeaning.blog.com/2015/03/05/ciri-batu-kecubung-api/

0 Response to "Ciri Batu Kecubung Api Asli"

Post a Comment