Cara Mengkilapkan Batu Akik Bulu Macan

Di dalamnya, Cara Mengkilapkan Batu Akik Bulu Macan penulis menjelaskan luar biasa peningkatan kesehatan dan gejala lega keluarganya saat memperkenalkan diet bebas gluten dan susu bebas. Tapi kemudian datang serangan nya pada artikel Michael Specter itu. Dia menuduh penulis 'berusaha untuk menetapkan bahwa GFD hanya iseng lain'. Nah, untuk beberapa hal itu adalah. Dan untuk beberapa hal itu tidak. 

Dia menyebut nya sepotong 'ofensif' untuk coeliacs, yang membingungkan, karena Spectre jauh dari denialist - ia mencakup kenaikan CD dalam lembaran - dan dia hanya mencoba untuk mengeksplorasi fenomena yang luar biasa dari gluten pada abad ke-21, dan menjelaskan di mana kita berada dalam pemahaman kita tentang NCGs, tidak - seperti judul nya menyiratkan - menyiratkan itu tidak ada. 

Dia tampaknya keberatan sebagian besar ke komentar mempertanyakan orang tua untuk menempatkan anak-anak mereka pada diet terbatas tanpa panggilan medis untuk itu - tapi dalam kasusnya, beberapa bentuk intervensi jelas disebut, jadi mengapa dia tampaknya mengambil potongan secara pribadi?

Hal ini sehubungan dengan NCGs yang saya lihat kemarahan yang paling pribadi diungkapkan secara online. Sepertinya ada kegagalan luas untuk memahami bahwa NCGs adalah subjek yang sedang berlangsung penelitian, dan bahwa jurnalisme melaporkan berbagai kemungkinan atau studi mengajukan pertanyaan tentang hal itu tidak serangan pribadi pada orang-orang yang telah diberi diagnosis atau yang telah diselesaikan lama -standing masalah kesehatan yang parah melalui GFD.  http://dreammeaning.blog.com/2015/04/02/cara-mengkilapkan-batu-akik-bulu-macan/

0 Response to "Cara Mengkilapkan Batu Akik Bulu Macan"

Post a Comment