Ciri Batu Biduri Bulan Asli

Mengapa kita begitu Ciri Batu Biduri Bulan Asli putus asa untuk itu harus gluten? Sebuah pertanyaan besar! Saya akan menyarankan karena kami hanya ingin jawaban 'sederhana', orang jahat untuk menyalahkan. Orang-orang tampaknya lebih memilih baik cerita sederhana / jahat yang bernuansa.

Gluten adalah (r) orang jahat yang sederhana, sedangkan cerita jauh lebih rumit dari FODMAPs adalah menantang bagi otak non-ilmiah. Itu tidak membuat membaca yang baik di Harian Gagal!

Ketika aku akan melalui diagnosis celiac saya meraba-raba sekitar untuk satu jawaban untuk semua masalah saya, mendarat di salah satu teori, maka lain. Seliaka / intoleransi gluten hadir dalam seperti berbagai cara yang mungkin dapat tampak seperti menarik 'obat semua' jika Anda memiliki berbagai penyakit. 

Bahkan sekarang saya memiliki kecenderungan untuk menyalahkan saya 'sederhana' gluten jawaban untuk berbagai hal-perasaan agak kasar setelah makan keluar? Harus telah glutened! (Jelas bukan alkohol ...) Merasa kasar setelah itu sebotol anggur merah? Lebih baik cek itu pasti gluten free! (Oh melihat- teori konspirasi dari orang lain yang berpikir itu tidak GF untuk mendukung saya!) http://dreammeaning.blog.com/2015/04/02/ciri-batu-biduri-bulan-asli/

0 Response to "Ciri Batu Biduri Bulan Asli"

Post a Comment