Jenis Batu Kecubung Terbaik

Aku cepat datang Jenis Batu Kecubung Terbaik ke kesimpulan bahwa Anda benar dalam hal kepada orang-orang mendapatkan kesal sebelum membaca berita utama. Saya juga berpikir beberapa hanya * putus asa * berkomentar dengan cepat tentang sesuatu dan menjadi yang pertama untuk mendapatkan * pemogokan * ketika diskusi kontroversial dimulai. Mungkin blog harus menawarkan penundaan waktu satu jam sebelum orang dapat merespon ?! 

Atau membuat mereka menandatangani deklarasi yang mereka miliki, pada kenyataannya, membaca penelitian mereka akan mengomentari .... Terima kasih atas komentar, IH! Sayangnya, saya pikir media sosial adalah "hit and run" kesepakatan. Saya telah melihat saya berbagi troll dan 'drive-by "pada celiac.com (sebagai moderator) dan di berbagai blog. Ini jarang bahwa seseorang tongkat sekitar untuk benar-benar cerdas dan rasional membahas topik. Dan itu jarang bahwa seseorang mendukung liar tuduhan dengan ilmu pengetahuan sebenarnya atau kutipan.

Mengingat bahwa saya telah ditulis untuk kelompok Mail kertas - itu berumur beberapa tahun, tapi artikel saya pada pengalaman seorang wanita dengan gluten ataksia dan penyakit celiac sini - saya di beberapa bagian sangat kecil peserta dalam keberhasilan berkelanjutan (beberapa mungkin mengatakan 'keberadaan' ...)

Tetapi sebagai lama kritikus cakupan terkadang menggelisahkan dan berbahaya menyesatkan nya hypersensitivities makanan - blog baru-baru ini di sini , misalnya - saya tidak dapat menyangkal rasa kepuasan ketika seseorang mengambil waktu untuk tidak berteriak-teriak, tapi dengan tenang dan efektif mengekspos kebodohan mereka dibuat untuk apa. http://dreammeaning.blog.com/2015/04/02/jenis-batu-kecubung-terbaik/

0 Response to "Jenis Batu Kecubung Terbaik"

Post a Comment