Cara Merawat Batu Pandan

Pada hari ketika Cara Merawat Batu Pandan menuduh Gordon Brown dari keresahan , mereka muncul anehnya menyadari sendiri pot-ketel-kegelapan mereka. Mereka mengutip Prue Leith dan "mimpi buruk bureocratic" di mana kita menemukan diri kita, di mana "kerusakan" yang dilakukan untuk industri; ada seseorang dari Patisserie Valerie berbicara tentang "pekerjaan berisiko". 

Tidak ada bukti yang mendukung ini ditawarkan. The surat yang BfB di CE Matthew Elliott dikirim ke Jeremy berburu bahkan berbicara tentang 'sejumlah besar uang' yang diperlukan untuk 'menu seluruhnya menulis ulang' atau bahkan 'mempekerjakan staf tambahan'. 

Terutama mengecewakan adalah Thomasina Miers menyebutnya sebagai "kegagalan", sayangnya menunjukkan ketidaktahuannya dalam menyatakan tanggung jawab tanggung jawab dalam bertanya tentang alergen adalah pada 'allergee' - yang hukum membuat penyisihan pula.

Michelle di Makanan Materi telah disusun jawaban , dan ketika saya menulis ini, kelompok CMPA Dukungan telah melakukan hal yang sama . Amal Alergi telah menyatakan kekecewaan mereka. Saya akan menambahkan link lebih lanjut di kaki. http://dreammeaning.blog.com/2015/03/05/cara-merawat-batu-pandan/

0 Response to "Cara Merawat Batu Pandan"

Post a Comment