Manfaat Batu Red Raflesia

Menarik untuk Manfaat Batu Red Raflesia mempelajari lebih lanjut di belakang judul. Kelompok Anti Uni Eropa memiliki kelompok koki pesta Uni Eropa aturan pelabelan alergi di Telegraph. Saya bertanya-tanya bagaimana koki ini menyediakan soundbites? 

Kalau mereka tahu bias dan jika mereka melihat salinan surat itu sebelum diterbitkan dalam Telegraph? Bisa semua koki ini benar-benar tidak tahu bahwa aturan TIDAK menyatakan mereka harus daftar setiap alergen terhadap setiap item pada menu?

Hal ini Thomasina Miers yang sangat mengecewakan saya juga dalam hal ini. Dia dikutip dalam artikel Telegraph sebagai telah memiliki alergi parah selama 6 tahun. Dia memiliki rantai restoran yang populer dengan orang-orang di diet bebas gluten. Rantai restoran dia bahkan telah pergi ke upaya merancang tertentu 'Gluten Informasi Menu' (tersedia online). 

Menu alergi ini (gluten dan kacang-kacangan terutama) mengandung banyak informasi tentang apa yang gluten free, bagaimana mereka menyiapkan makanan dan kontaminasi silang di bawah meskipun sedikit aneh 'menghindari jika tingkat intoleransi tinggi' label. Anda akan berpikir dia akan mendukung aturan baru tidak reli melawan mereka? http://dreammeaning.blog.com/2015/03/05/manfaat-batu-red-raflesia/

0 Response to "Manfaat Batu Red Raflesia"

Post a Comment