Cincin Mustika Tapak Jalak Sulton

Apa yang kamu pikirkan Cincin Mustika Tapak Jalak Sulton? Anda akan menemukan peringatan kemungkinan reaksi silang pada makanan bermanfaat? Dan mereka harus mencakup alergen tidak pada 'besar 14' daftar? Mengingat bahwa ada puluhan potensi reaksi silang yang telah diidentifikasi oleh para peneliti dan ahli imunologi, tidak mungkin untuk menjelaskan setiap hasil yang mungkin pada semua makanan - terutama karena kotak alergi yang berlaku sedang dihapus oleh undang-undang baru berlakunya Desember ini - tapi mungkin di akhir yang paling ekstrim dari alergi / anafilaksis spektrum, mereka akan bermanfaat?

Jika Anda tertarik untuk belajar lebih banyak tentang alergi lupin, dan link ke alergi kacang, masih ada lagi di website Kampanye Anafilaksis sini Sebuah babak-up cepat dari beberapa bebas dari baru - produk yang saya melihat di Khusus tahunan & kemarin Fine Food Adil - terutama gluten free.

Inka Snacks 'Asin Amazon Plantain Chips Terlihat seperti keripik pisang, tapi 'kakak pisang' sebagai Mariana, MD Peru Inka Snacks, dijelaskan kepada saya, ini jauh lebih manis, dan baik gurih dan moreish. Gluten free - dan dibuat di lingkungan kacang-bebas. Mereka juga memproduksi asin panggang jagung raksasa, dalam rasa asli dan cabai, yang dapat Anda beli secara tunggal atau dalam jumlah besar dari Amazon .

Coconut Chilli di India Selatan satu-pot makanan Bukankah rasa, tapi tampak sedikit berbeda: domba dan lada hitam keema bakso, kapulaga beraroma ayam, udang dan santan korma, dan sayuran akar, lobak dan kacang-kacangan sambhar - di makanan ringan dan ukuran 'manusia'. Semua datang dengan basmatti beras dan hiasan campuran. Bebas gula. Untuk microwave. Saat ini hanya tersedia di wilayah Bristol. http://dreammeaning.blog.com/2015/04/02/cincin-mustika-tapak-jalak-sulton/

0 Response to "Cincin Mustika Tapak Jalak Sulton"

Post a Comment