Ciri Batu Giok Asli

Saya setuju Ciri Batu Giok Asli bahwa sebagai bangsa kita tidak melakukan cukup untuk mempromosikan masakan rumah, dari bahan-bahan awal - tidak peduli apa persyaratan diet adalah. Jelas, saya pikir bebas dari makanan penting - sering sebagai 'batu loncatan' ketika baru saja didiagnosis - dan seperti yang Anda katakan, semua orang sibuk hari ini sehingga aspek kenyamanan sangat penting untuk kebanyakan orang dengan alergi makanan juga. 

Ketika datang ke masalah kesehatan di bebas dari, saya kadang-kadang peduli dengan kuantitas 'mengobati' makanan (biskuit, kue) saya lihat di rak / dalam gang bentuk bebas, dan melihat Ulasan di blog, dan dibahas di media sosial, terutama ketika produsen mereka juga mempromosikan gaya hidup sehat GF ... Terima kasih untuk komentar!

Posting singkat tentang sebuah berita minggu ini yang tertangkap mata saya, pada peningkatan prevalensi lupin yang digunakan dalam produk di Amerika Serikat .

Lupin memiliki potensi untuk reaksi silang dengan kacang dan kedelai - yang berarti beberapa orang dengan kacang dan kedelai alergi akan bereaksi (berpotensi berbahaya) untuk kacang-kacangan ini, bahkan pada kontak pertama dengan itu. Hal ini tidak dengan sendirinya berita: kita tahu tentang hal itu selama setidaknya satu dekade . Lupin adalah salah satu dari 14 alergen declarable kunci - yang telah ditambahkan bersama dengan moluska ke 12 di (saya pikir) 2012 http://dreammeaning.blog.com/2015/04/02/ciri-batu-giok-asli/

0 Response to "Ciri Batu Giok Asli"

Post a Comment