Ciri Batu Akik Kecubung Wulung Asli

Bingung dengan saya Ciri Batu Akik Kecubung Wulung Asli (maaf, panjang) pasca - atau mereka? Hal ini membingungkan - hal berdarah seluruh ... Tidak hanya apa Pret lakukan, tetapi juga fakta bahwa ada dua hukum (satu untuk pra dikemas, satu untuk dikemas di situs / pelayanan makanan) membuat hal-hal sulit untuk mendapatkan untuk mengatasi dengan Aku baru saja mampir ke Pret untuk bertanya tentang bubur dan diberitahu ada dua jenis, satu gluten free dan satu tidak gluten free. 

Aku diberi panduan yang disebut "Apa yang bisa saya makan" (atau serupa) dan daftar di bawah "gluten" semua produk yang tidak mengandung gluten. Setiap produk yang dijual di Pret yang bebas gluten (terlepas dari 'tidak bisa menjamin 100% disclaimer' pada setiap halaman) terdaftar. 

Tapi hanya pada tingkat tinggi, yaitu, nama produk. Panduan ini tidak mencantumkan bahan individu yang terkandung dalam setiap produk Pret menjual. Saya rasa ini adalah panduan yang sama Anda disediakan dengan terlalu.

Aku bertanya secara khusus tentang bubur 5 Grain yang merupakan gluten bubur gratis, apakah itu berisi gandum (mereka tidak yakin), jika mereka telah disertifikasi gluten free (nol ide) dan saya bertanya apakah mereka punya panduan lain di toko yang tahu saya semua bahan. Saya diberitahu ini tidak ada dan aku harus melihat secara online. http://dreammeaning.abatasa.co.id/post/detail/44520/ciri-batu-akik-kecubung-wulung-asli

0 Response to "Ciri Batu Akik Kecubung Wulung Asli"

Post a Comment