Ciri Batu Akik Merah Siam Asli

Dan akhirnya, Ciri Batu Akik Merah Siam Asli aku merasa penasaran, secara tertulis tebal di mana saya akan berharap untuk melihat "gluten free" dan "susu bebas" pada halaman web Pret itu menyatakan "cocok untuk ibu hamil" bersama "cocok untuk vegan dan vegetarian". Ini "ibu hamil" klaim yang aneh. Apakah mereka label makanan yang tidak cocok untuk ibu hamil?

Meski telah berbincang di Twitter dengan Pret pada 5 Grain Bubur dan tanggapan mereka "terima kasih untuk umpan balik, kami akan berbagi dengan tim" masih halaman pada mereka 5 Grain bubur masih belum jelas.

Saya sangat berharap mereka mendapatkan Coeliac Inggris di segera membantu mereka. Pret telah kehilangan semua kredibilitasnya dengan saya atas masalah pelabelan mereka.

PS Jika saya punya waktu aku akan memeriksa di toko Pret jika staf bisa menjelaskan kepada saya mengapa bubur diberi label gluten gratis tapi bahan tidak jelas menyatakan itu dan melihat apa respon http://dreammeaning.abatasa.co.id/post/detail/44519/ciri-batu-akik-merah-siam-asli

0 Response to "Ciri Batu Akik Merah Siam Asli"

Post a Comment