Harga Batu Obsidian Hijau

Hotel Chocolat Harga Batu Obsidian Hijau memiliki beberapa 'bebas susu-susu' coklat 'produk - dibumbui dengan almond tidak susu - yang banyak susu alergi atau intoleran konsumen, dan orang tua dari, mengambil berarti' alergi susu aman '- dan membeli mereka.

Untuk alasan yang belum jelas tepatnya, Kamis (saya percaya), HC mulai email mereka yang telah membeli cokelat online 'catatan untuk memperjelas status diet' dari produk.

"... Tidak ada susu ditambahkan ke resep, namun lingkungan pabrik kami tidak menggunakan produk susu dan selalu ada risiko jejak susu, membuat produk ini cocok untuk orang dengan alergi susu tertentu"

Hal ini menjadi perhatian saya pada hari Jumat pagi, berkat @ MrsAitchBee , yang diposting email pada pakan Twitter-nya. Beberapa pengguna media sosial lainnya menyatakan keprihatinan. Aku menelepon garis FSA darurat (bersama dengan DEFRA, saya percaya), dan diberitahu mereka tidak bisa berbuat apa-apa untuk membantu. "Terus coklat dan memanggil Standar Perdagangan, Selasa" adalah semua mereka akan memberitahu saya. http://dreammeaning.blog.com/2015/03/05/harga-batu-obsidian/

0 Response to "Harga Batu Obsidian Hijau"

Post a Comment