Manfaat dan Kegunaan Batu Obsidian

Tapi di antara Manfaat dan Kegunaan Batu Obsidian kekhawatiran dan cara pemanasan komunitas alergi melihat keluar untuk kerabat, ada tampaknya saya untuk menjadi tiga kesalahpahaman atau ketidakpastian tentang episode ini, dan itu penting kita bisa melakukannya dengan benar, dan tidak mendasarkan komunikasi kita untuk menjadi kenyataan mereka diketahui .

a / The 'susu bebas susu' produk mengandung susu. Hotel Chocolat tidak secara eksplisit menyatakan hal ini belum, dan kami tidak tahu bahwa itu telah diuji atau terbukti memiliki protein susu di dalamnya. Sejauh yang saya tahu, HC mengatakan ada risiko * * mungkin mengandung jejak.

b / Pelabelan HC adalah ilegal. Saya tidak yakin itu (setidaknya tidak dengan cara banyak mengambil untuk menjadi). "Mungkin berisi 'pelabelan bersifat sukarela, tidak diatur. HC telah membuat klaim - susu bebas - yang mungkin atau mungkin tidak benar. 

Mereka sekarang tampaknya memiliki keyakinan hilang dalam hal ini, karena alasan kita tidak sepenuhnya jelas tentang. Mungkin hasil tes masuk, mungkin mereka terlambat menyadari dimaksud 'mungkin berisi' peringatan dihilangkan, mungkin reaksi dilaporkan kepada mereka secara pribadi. Kita tidak bisa menebak belum http://dreammeaning.blog.com/2015/03/05/kegunaan-batu-obsidian/

0 Response to "Manfaat dan Kegunaan Batu Obsidian"

Post a Comment